Senin, 18 Juli 2016

Every Journey is Travelling

http://www.sarkehq.com/world-travelling-tips/
Sebelum memulai cerita tentang perjalanan lebih jauh, disini saya ingin para pembaca memilik satu pemikiran yang sama, tidak memaksa namun akan lebih baik jika dibaca dan diilhami dengan bijak. Kunci bahagia dalam suatu perjalanan adalah:

"Hargai Setiap Perjalanan Mu"

Travelling, mendengar kata kata ini mayoritas masyarakat berpikir rasanya berat untuk melakukan travelling, melakukan perjalanan panjang dan mahal, ke destinasi favorit, eksotis, dan bergengsi. menurut saya Travelling bukanlah tentang demikian, memang benar Travelling adalah cara untuk bersenang-senang melepas kepenatan dari rutinitas dan melarikan diri dari deretan deadline yang menjepit. Tidak ada juga yang melarang anda untuk bepergian ke tempat yang cukup jauh dan eksotis seperti Maladewa, Raja Ampat, Phuket. Tetapi ingat

 Appreciate Every Step

Hargai setiap langkahmu bahkan jika hanya satu langkah, karena kualitas suatu perjalanan tergantung bagaimana sudut pandang anda melihatnya. dan biasanya perjalanan panjang dan jauh akan dimulai oleh beberapa perjalanan-perjalanan kecil.

Bahkan bepergian ke kota sebelah pun jika anda memiliki sudut pandang yang berbeda hal itu akan menjadi suatu perjalanan tak terlupakan bagi anda. jadikanlah ini titik awal anda untuk pergi travelling jika. Pergilah ke kota terdekat atau destinasi terdekat dan lihatlah sekali lagi, nikmati setiap hal kecil yang ada disana, bercengkrama lah dengan masyarakat sekitar, hiruplah udara segar dan renungkan mengapa anda melewatkan semua ini. lalu setelah anda merasakan serunya travelling, buatlah checklist untuk tempat tempat yang lebih jauh dan lebih eksotis.

Kawasan Dago Pakar Bandung, Kota tempat saya tinggal
Semarang, Masa Kecil saya dihabiskan disini
By : Reza Muhammad Zein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar